Blog

Berita & Artikel seputar  Pusdikarhanud

ITPUSSENARHANUD MELAKSANAKAN CURRENT AUDIT DI PUSDIKARHANUD

by | 16/06/2021 | Uncategorized

Batu, Pusdikarhanud menerima Tim Pengawasan Intern Current Audit Itpussenarhanud bertempat di Ruang Data Pusdikarhanud Selasa, 15 Juni 2021.

Tim Pengawasan Intern Current Audit Itpussenarhanud dipimpin langsung oleh Irpussenarhanud Brigjen TNI Hindro Martono yang akan melaksanakan kegiatan pengawasan selama 2 hari yaitu 15 dan 16 Juni 2021.

Danpusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. dalam amanatnya pada saat Taklimal Awal yang dibacakan oleh Wadan Pusdikarhanud Kolonel Arh Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si berharap kegiatan Current Audit Itpussenarhanud ini dapat memeberikan masukan berharga bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Pusdikarhanud.

Lebih lanjut beliau memerintahkan kepada para pejabat dan staf terkait agar memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya dan memberikan data yang akurat demi tercapainya kegiatan Current Audit Itpussenarhanud dan untuk kebaikan serta kemajuan Pusdikarhanud di masa yang akan datang.

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Komandan Pusdikarhanud

“ Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Kamu bukanlah tentara sewaan tetapi prajurit yang berideologi, sanggup berjuang menempuh maut untuk kelahiran Tanah Airmu ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Pelihara TNI, pelihara angkatan perang kita, jangan sampai tni dikuasai oleh partai politik manapun juga. Ingatlah, bahwa prajurit kita bukan prajurit sewaan, bukan parjurit yang mudah dibelokkan haluannya, kita masuk dalam tentara, karena keinsyafan jiwa dan sedia berkorban bagi bangsa dan negara ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

Berita & Artikel terkait