Blog

Berita & Artikel seputar  Pusdikarhanud

KUNJUNGAN KASAD DAN DANKODIKLATAD

by | 03/02/2022 | fungsi organik

Danpusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. turut mendampingi kunjungan Kasad dan Dankodiklatad dalam rangka Wisuda Bamasis D4 Poltekad Kodiklatad. Kamis, 03 Februari 2022.

Setelah kegiatan Wisuda Bamasis Poltekad Dankodiklatad Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. berkenan memberikan pengarahan kepada Bamasis dan Personel Poltekad, Pusdikarhanud dan Dohar Sista Arhanud sekaligus sebagai perkenalan terhadap anggota personel jajaran Kodiklatad wilayah Malang agar para personel mengenal sosok Komandan Kodiklatad yang baru saja dilantik oleh Kasad.

Disela – sela kegiatan tersebut Dankodiklatad beserta Ibu berkenan berkeliling di Pusdikarhanud dan dilanjutkan dengan penanaman pohon didepan Mako Pusdikarhanud.

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Komandan Pusdikarhanud

“ Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Kamu bukanlah tentara sewaan tetapi prajurit yang berideologi, sanggup berjuang menempuh maut untuk kelahiran Tanah Airmu ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Pelihara TNI, pelihara angkatan perang kita, jangan sampai tni dikuasai oleh partai politik manapun juga. Ingatlah, bahwa prajurit kita bukan prajurit sewaan, bukan parjurit yang mudah dibelokkan haluannya, kita masuk dalam tentara, karena keinsyafan jiwa dan sedia berkorban bagi bangsa dan negara ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

Berita & Artikel terkait

Keluarga Besar Pusdikarhanud mengucapkan Selamat dan sukses kepada Bintara Pusdikarhanud : 1. Serma Dona Yunianto 2. Serka Rifki Efendi Atas keberhasilannya Lulus dan Lolos seleksi Diktukpa TNI AD TA 2022. Semoga diberikan kelancaran dalam mengikuti pendidikan di Bumi...

GOWES PUSDIKARH

GOWES PUSDIKARH

GOWES PUSDIKARH Batu, Berolahraga dengan gembira merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menjaga kebugaran tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, seperti halnya hari Jum'at 11 Februari 2022 Danpusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. mengajak anggota...

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x