Blog

Berita & Artikel seputar  Pusdikarhanud

PUSDIKARHANUD MENERIMA PENGHARGAAN PERAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK)

by | 11/02/2023 | Uncategorized

Penyerahan Penghargaan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, Kepada Peraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) diantaranya Satuan Pusdikarhanud. Penghargaan tersebut dari Kasad diberikan langsung kepada Brigjen TNI Edi Setiawan selaku Komandan Pusdikarhanud dalam Rapat Pimpinan TNI AD (Rapim) yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (10/2/2023).
Prestasi yang diperoleh Pusdikarhanud tersebut berdasarkan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/66/PW.04/2022 tentang Hasil Evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022, memberikan penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dimana dari 20 Satker TNI yang diajukan hanya 6 Satker yang lolos dan memenuhi kriteria termasuk Satuan Pusdikarhanud.

Adapun 6 Satker TNI yang mendapatkan Predikat WBK Tahun 2022 yaitu :
1. Puspomad (TNI AD), Total Nilai 78,53
2. Brigif Para Raider 18/Trisula Divif 2 Kostrad (TNI AD), Total Nilai 78,40
3. Pusdikarhanud Pussenarhanud (TNI AD), Total Nilai 78,01
4. Pussenarmed (TNI AD), Total Nilai 77,73
5. Lanud Roesmin Nurjadin (TNI AU), Total Nilai 75,53
6. Pushidrosal (TNI AL), Total Nilai 76,09

Semoga dengan penghargaan tersebut Pusdikarhanud Pussenarhanud semakin memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Salam Peka Peduli dan Responsif
Arhanud Jaya…
Pusdikarhanud Luar Biasa…

Brigjen TNI R. Edi Setiawan, S.H.

Brigjen TNI R. Edi Setiawan, S.H.

Komandan Pusdikarhanud

“ Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Kamu bukanlah tentara sewaan tetapi prajurit yang berideologi, sanggup berjuang menempuh maut untuk kelahiran Tanah Airmu ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Pelihara TNI, pelihara angkatan perang kita, jangan sampai tni dikuasai oleh partai politik manapun juga. Ingatlah, bahwa prajurit kita bukan prajurit sewaan, bukan parjurit yang mudah dibelokkan haluannya, kita masuk dalam tentara, karena keinsyafan jiwa dan sedia berkorban bagi bangsa dan negara ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

Berita & Artikel terkait

TOURNAMENT GATEBALL DANPUSDIKARHANUD CUP 2024

TOURNAMENT GATEBALL DANPUSDIKARHANUD CUP 2024

Pusdikarhanud pertama kalinya menyelenggarakan acara Tournament Gateball Danpusdikarhanud Cup yang dilaksanakan di lapangan Sudirman Pusdikarhanud, acara ini sekaligus menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 Pusdikarhanud Pussenarhanud yang jatuh pada tanggal 13 Februari...

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x