Blog

Berita & Artikel seputar  Pusdikarhanud

PRAJURIT PUSDIKARHANUD KEMBALI TOREHKAN PRESTASI MEMBANGGAKAN

by | 23/10/2020 | fungsi organik, fungsi utama, pendidikan

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Prajurit Pusdikarhanud dalam kegiatan Latihan Operator dan Maintainer LML-NG (Starstreak) yang diselenggarakan oleh Pussenarhanud pada tgl 28 September s/d 23 Oktober 2020 bertempat di PT Cipta Teknik Berkarya Serpong Tangerang.

Prestasi tersebut diraih oleh 2 orang Prajurit Pusdikarhanud yaitu Lettu Arh Dewa Nyoman yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai TOP STUDENT MAINTAINER dan Serda I Gede Agus S. yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai LML-NG OPERATOR BEST SHOT

Seluruh warga Pusdikarhanud menyambut gembira dan rasa bangga atas prestasi yang diraih sehingga membawa nama harum Pusdikarhanud.

“Tiada hari tanpa BELAJAR, tiada hari tanpa PRESTASI”
(Pen Pusdikarhanud)

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc.

Komandan Pusdikarhanud

“ Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Kamu bukanlah tentara sewaan tetapi prajurit yang berideologi, sanggup berjuang menempuh maut untuk kelahiran Tanah Airmu ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Ingat, bahwa prajurit Indonesia bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang menjual tenaganya karena hendak merebut sesuap nasi dan bukan pula prajurit yang mudah dibelokkan haluannya karena tipu dan nafsu kebendaan, tetapi prajurit Indonesia adalah dia yang masuk ke dalam tentara karena keinsafan jiwanya, atas panggilan ibu pertiwi. Dengan setia membaktikan raga dan jiwanya bagi keluhuran bangsa dan negara”

Panglima Besar Jend. Soedirman

“ Pelihara TNI, pelihara angkatan perang kita, jangan sampai tni dikuasai oleh partai politik manapun juga. Ingatlah, bahwa prajurit kita bukan prajurit sewaan, bukan parjurit yang mudah dibelokkan haluannya, kita masuk dalam tentara, karena keinsyafan jiwa dan sedia berkorban bagi bangsa dan negara ”

Panglima Besar Jend. Soedirman

Berita & Artikel terkait